26 August 2018

TAISEI kelola Azalea Suites

Perusahaan manajemen properti yang berbasi di Jepang, Taisei Co Ltd mendapat kontrak pengelolaan untuk apartemen Azalea Suites @Green Palace Residence, Cikarang. Mereka tertarik mengelola apartemen ini karena banyak ekspatriat asal Negeri Matahari Terbit itu yang bekerja dan bermukim di Cikarang. Selain itu, Taisei membawa "rasa internasional", dan kualitas layanan pengelolaan yang sudah menjadi rekam jejaknya selama ini.

Direktur Taisei Co Ltd Norihiro Kato, menuturkan, Cikarang merupakan pasar potensial bagi eskpatriat Jepang. Oleh karena itu, Taisei akan mengelola Azalea Suites menjadi hunian yang nyaman, sesuai dengan keinginan para penghuninya. "Ya kalau orang Jepang merasa nyaman jika di huniannya ada unsur-unsur kebudayaan Jepang dan maka dari itu kami ingin berikan kesempatan untuk membuat itu,".

Azalea Suites @Green Palace Residence merupakan apartemen yang dibangun PT Pudjiadi Prestige Tbk.  Direktur Utama PT Pudjiadi Prestige Tbk Damian Pudjiadi, mengatakan pengalaman Taisei dalam mengelola gedung-gedung di dunia menjadi acuan perseroan memilih Taisei sebagai pengelola.

Taisei yang berdiri sejak 1959 itu tercatat telah mengelola banyak gedung apartemen, perkantoran, hotel, dan komersial tak hanya di Jepang, melainkan juga di China, Vitenam, dan Hong Kong. Kerja sama dengan Pudjiadi Prestige menjadi debut Taisei mengelola gedung apartemen di Indonesia.

Taisei Company Co Ltd diklaim sebagai perusahaan manajemen properti terbesar di Jepang dengan portofolio per Desember 2016 adalah mengelola 986 gedung dengan 1.280 klien. 

 

Berita & Update Lainnya

25 November 2020
Real Estate Developer - Sekarang ini, banyak masyarakat yang ingin membeli rumah...
22 June 2020
PT PUDJIADI PRESTIGE TBK. (“Public Company”)   PUBLIC ANNOUN...