Berkarir di
Pudjiadi Prestige
Pudjiadi Prestige selalu menganggap bahwa sumber daya manusia merupakan faktor penting bagi kelangsungan perusahaan. Pudjiadi Prestige terus meningkatkan Sumber Daya Manusia secara berkelanjutan dan menerapkan pengembangan karyawan internal. Kami juga telah melakukan pengembangan karyawan secara internal dan rekrutmen untuk percepatan bisnis.
Kebijakan rekrutmen karyawan Perusahaan didasarkan pada rencana tenaga kerja yang dikompilasi dan melakukan proses seleksi sesuai dengan standar dan prosedur yang ditetapkan, agar Perusahaan mendapatkan tenaga kerja terbaik dan profesional di lapangan.
Job Opportunities
Jadilah bagian dari ekosistem Pudjiadi Prestige yang terus berkembang.
Mulailah karir Anda di sini dan cari posisi yang sesuai dengan minat dan minat Anda.
Deskripsi Pekerjaan:
- Memasarkan apartemen kami kepada para ekspatriat dan prospek lainnya yang bekerja di wilayah Jakarta Selatan.
- Menjaga hubungan baik dengan para penghuni apartemen.
- Menjaga hubungan baik dengan Departemen Sumber Daya Manusia perusahaan tempat para penyewa bekerja.
- Telemarketing dan Canvassing.
Apa yang harus Anda miliki:
- Memasarkan Properti (target pasar Anda adalah ekspatriat)
- Mampu memasarkan di platform digital (Facebook, Rumah.com, Sewa-apartemen.net)
- Minimal 3 tahun pengalaman kerja di bidang penjualan / pemasaran di industri / agen properti, jika Anda memiliki pengalaman lebih dari 3 tahun di industri sewa apartemen, kami akan sangat mempertimbangkan Anda.
- Memiliki integritas bisnis.
Keuntungan:
- Gaji Pokok
- Komisi
- Pelatihan Industri Properti dan Penjualan
Deskripsi Pekerjaan:
- Membuat analisa pasar, menyusun strategi, perencanaan produk dan promosi
- Membuat program untuk image branding
- Mencari mitra baru dan aktif mencari peluang dengan pihak eksternal
- Membangun komunikasi aktif dengan customer & member, sales call dan manage media sosial
- Melaksanakan riset pasar food and beverage
- Menvisualisasikan hasil riset ke dalam konsep promosi
- Bekerja sama dengan pihak Hotel untuk breakfast tamu
- Bekerja dalam lingkup internal untuk mendukung kemajuan dan pengembangan perusahaan
- Kreatif dalam melakukan pemasaran
Persyaratan:
- Pendidikan minimal SMA
- Fresh Graduste / Berpengalaman sebagai Sales F & B (menjadi nilai tambah)
- Komunikatif dan dapat bekerja secara mandiri maupun team
- Memiliki semangat untuk mengejar target
- Cepat beradaptasi dan mampu membangun relasi dengan konsumen
- Mempunyai sikap integritas dan kejujuran dalam bekerja
- Menguasai Digital Marketing
- Lokasi Kerja Cikarang
- Dapat bergabung secepatnya
Deskripsi Pekerjaan:
- Mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan properti.
- Berkolaborasi dengan tim penjualan untuk mencapai target penjualan bulanan dan tahunan.
- Kelola hubungan dengan klien, agen properti, dan pihak ketiga terkait.
- Menyiapkan materi promosi, termasuk brosur, konten digital, dan presentasi penjualan.
- Menganalisis tren pasar dan memberikan rekomendasi untuk pengembangan strategi pemasaran.
- Menyelenggarakan acara promosi dan open house untuk properti yang dijual. Kelola media sosial dan platform digital perusahaan untuk meningkatkan visibilitas dan kesadaran merek.
Persyaratan:
- Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sales Supervisor di bidang penjualan dan pemasaran Property khususnya Luxury Housing
- Pengetahuan mendalam tentang industri properti khususnya di Serang - Banten
- Keterampilan komunikasi yang kuat dan kemampuan membangun hubungan klien yang solid
- Proaktif, kreatif, dan mampu bekerja mandiri maupun sebagai bagian dari tim
- Familiar dengan alat pemasaran digital seperti Google Ads, SEO, dan media sosial menjadi nilai tambah
- Lokasi kerja di Serang - Banten
- Dapat bergabung secepatnya
Deskripsi Pekerjaan:
- Mengidentifikasi dan mencari peluang bisnis baru, termasuk akun korporat, pemesanan grup, dan pertanyaan tentang acara, melalui panggilan telepon, jaringan, dan penelitian untuk memperluas basis klien dan aliran pendapatan hotel.
- Membangun dan mempertahankan hubungan yang kuat dengan klien yang sudah ada, akun korporat, agen perjalanan, perencana acara, dan mitra industri, yang berfungsi sebagai titik kontak utama dan menangani kebutuhan dan pertanyaan klien secara efektif.
- Mempromosikan fasilitas dan layanan untuk mendorong pemesanan dan pendapatan.
- Berkolaborasi dengan tim manajemen untuk mengembangkan promosi yang ditargetkan untuk segmen pasar yang berbeda.
Persyaratan:
- Gelar Diploma atau Sarjana di bidang Bisnis, Pemasaran, Perhotelan, atau bidang serupa
- 3 tahun pengalaman di bidang Penjualan, idealnya di sektor Perhotelan
- Experienced in managing Online Travel Agents (Traveloka, Agoda, etc) and has extensive media
- Kemampuan negosiasi dan komunikasi yang sangat baik
- Kemahiran dalam membangun dan membina hubungan dengan klien
- Keahlian analitis yang kuat untuk mengevaluasi tren dan kinerja pasar
- Lokasi kerja di Cikarang
Deskripsi Pekerjaan:
- Melakukan pengawasan dan pemeliharaan kebersihaan, keamanan, dan kenyamanan lingkungan estate.
- Melaksanakan kontrol kebersihan seluruh wilayah Highland Park – Serang.
- Melakukan supervisi pekerjaan landscape untuk menciptakan image perumahan premium (pembersihan lingkungan, taman, PJU, pengangkutan sampah, penanaman bunga/pohon) agar tetap hijau, asri, rapi dan aman.
- Membina hubungan dan komunikasi yang baik dengan warga dan pihak ke-3.
- Melakukan monitoring keamanan dan administrasi (billing dan collecting) IPL serta handling complain.
- Membuat program maintenance dan keamanan yang efektif.
Persyaratan:
- Pendidikan Minimal D3 Teknik Sipil / Teknik Arsitektur
- Berpengalaman minimal 2 tahun di Perusahaan Properti (Estate Management), khususnya perumahan
- Pengalaman dalam menghandle serah terima rumah, komplain konsumen, pengelolaan lingkungan perumahan
- Memiliki motivasi kerja yang baik, service oriented dan mampu bekerja dengan tempo kerja yang tinggi dan menyukai pekerjaan lapangan
- Lokasi kerja di Serang
Deskripsi Pekerjaan:
- Memimpin dan mengelola jadwal kerja staf restoran (team dapur, team waiter, kasir, sales & marketing).
- Bertanggung jawab terhadap kelancaran operasional restoran.
- Melakukan inspeksi rutin terhadap dapur restoran untuk menentukan apakah standar kebersihan dan sanitasi tetap terjaga.
- Mengawasi persiapan, penyajian, dan penyimpanan makanan untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan kesehatan dan keselamatan pangan.
- Memantau inventaris dan memastikan bahwa semua persediaan makanan dan kebutuhan penting restoran lainnya tersedia dalam jumlah yang memadai.
- Memantau arus kas restoran dan melunasi tagihan terutang.
- Melakukan dan Meninjau survei pelanggan untuk mengembangkan dan menerapkan cara meningkatkan layanan pelanggan.
- Menyelesaikan keluhan pelanggan secara profesional.
- Aktif untuk mengadakan promosi serta marketing, untuk meningkatkan sales dan mencapai target yang ditetapkan oleh perusahaan.
Persyaratan:
- Minimal D3 Pariwisata/Perhotelan
- Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang Kuliner/Restaurant/F&B (Restaurant Jepang menjadi nilai tambah)
- Memiliki pemahaman dan mematuhi peraturan kesehatan keselamatan makanan, serta peraturan industri lainnya
- Dapat bekerja individu atau team
- Mahir menggunakan komputer dan Ms. Office
- Memiliki kemampuan leadership, people management, interpersonal dan komunikasi yang baik
- Lokasi kerja di Cikarang
Deskripsi Pekerjaan:
- Merancang dan mengimplementasikan strategi penjualan yang efektif dengan melakukan analisis pasar, mengidentifikasi peluang, menetapkan target, serta mengarahkan tim sales untuk mencapainya.
- Mampu mengelola tim sales dengan efektif, melatih, dan mengawasi anggota tim, serta memberikan arahan dan dukungan yang diperlukan untuk mencapai target penjualan.
- Memantau kinerja untuk memastikan kepatuhan terhadap standar kualitas yang telah ditetapkan.
- Menyusun rencana kerja harian, mingguan, bulanan, dan tahunan, serta bertanggung jawab untuk membuat laporannya kepada manajemen.
- Membangun dan menjaga hubungan yang baik dengan klien, bertemu dengan klien, memahami kebutuhan mereka, memberikan solusi yang tepat, dan menjaga komunikasi yang efektif.
- Mempromosikan dan menjual produk & jasa (hotel) sehingga menghasilkan revenue untuk perusahaan.
- Menggunakan media sosial, situs web, dan alat pemasaran digital lainnya untuk mempromosikan hotel dan menarik tamu potensial.
Persyaratan:
- Pendidikan minimal D3/S1 Marketing, Public Relations, Perhotelan dan Ilmu Komunikasi
- Pengalaman 3 tahun sebagai Sales Manager di Hotel
- Usia maks 40 tahun
- Berpengalaman dalam perencanaan dan penerapan strategi penjualan di bagian hotel
- Memiliki keterampilan dalam manajemen hubungan pelanggan
- Pandai mengelola dan mengarahkan tim sales
- Kemampuan komunikasi &bernegosiasi yang baik
- Mampu bekerja di bawah target dan reveue oriented
- Jujur, disiplin, memiliki skill komunikasi yang baik dan responsive
- Mempunyai database customer yang luas terutama di kantor-kantor Pemerintahan wilayah Provinsi Banten
- Memahami & menguasai penggunaan aplikasi software hotel
- Penempatan di Marbella Place Anyer by Jayakarta