05 November 2020

Investasi Menarik dari Apartemen Sewa Harian

Real Estate Developer - Bagi Anda yang ingin memiliki investasi di bidang properti yaitu apartemen, maka ada peluang yang cukup menjanjikan. Bahkan, apartemen bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan harian untuk membantu membayar angsuran atau cicilan setiap bulannya. Nah, yang menjadi pertanyaannya adalah kok bisa?

Di kota besar, yang namanya tinggal di apartemen bukan satu hal yang baru lagi mengingat kebutuhannya terus meningkat setiap tahunnya. Bahkan, digadang gadang membeli apartemen lebih baik dibandingkan membeli rumah yang bisa saja lokasinya tidak strategis alias jauh dari fasilitas umum. Beda dengan apartemen dimana tipe yang ditawarkan cukup menarik, fasilitas yang disediakan sangat banyak dan lokasinya, sangat strategis. Ditambah lagi, pihak pengembang sendiri menawarkan kemudahan masyarakat untuk memilikinya dengan cara menyicil uang muka hingga beberapa bulan kedepan.

Nah, sekarang ini sudah ada peluang terbaru dari apartemen itu sendiri yaitu sistem sewa. Kalau dulu mereka yang menyewa apartemen terhitung tahunan, namun tidak sedikit yang menawarkan konsep per 6 bulan atau 3 bulan. Hal ini dikarenakan kontrak kerja yang biasanya tidak terlalu lama sehingga penawaran ini diberikan. Namun kini, sudah ada penawaran unik yaitu sewa apartemen harian. Yup, penawaran ini mendapat respon yang cukup positif terutama bagi mereka yang memang ingin beristirahat bersama keluarga atau secara personal yang singgah di satu kota namun enggan untuk menyewa kamar di hotel.

Apartemen sewa harian juga semakin banyak peminatnya dikarenakan berkembangnya aplikasi untuk booking. Kita bisa melihat beragam aplikasi yang memudahkan tamu untuk memilih serta melakukan pemesanan hanya dengan menggunakan smartphone yang dimiliki. Beragam aplikasi ini juga sudah menjalin kerja sama dengan banyak pemilik apartemen sehingga masyarakat bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dana.

Tentu saja, peluang ini cukup menjanjikan ditambah lagi penawaran  apartemen sewa harian masih terbilang unik. Karena sudah pasti, yang namanya istirahat bersama keluarga atau rekan kantor pasti membooking kamar di hotel. Artinya, bagi masyarakat itu sendir pun menjadi pengalaman baru. Dan disisi Anda sebagai pemilik apartemen tentu ini sangat memberikan keuntungan besar.

Anda tidak pusing melakukan promosi karena sudah ada aplikasi yang memudahkan. Kemudian, tak usah khawatir dengan segala fasilitas karena pihak pengembang sudah memfasilitasinya dengan maksimal. Begitu juga dengan lokasi dimana sangat dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan dan lainnya.

Seperti yang dijelaskan diawal artikel bahwa apartemen sewa harian memberikan peluang keuntungan yang cukup besar. Rata rata, apartemen yang disewa per hari berkisar antara 400 ribu hingga 500 ribu atau bahkan bisa lebih tergantung dari jenis atau tipe apartemen yang dipilih. Sementara, jika apartemen disewa per bulan itu rata rata 8 juta. Jadi, diasumsikan apartemen di sewa harian full book maka sudah pasti keuntungan lebih banyak dibandingkan dengan sewa bulanan. Peluang yang cukup menjanjikan bukan? Seandainya, cicilan apartemen berkisar antara 2 juta per bulan pun Anda masih tetap untung bukan?

Agar rencana ini bisa berjalan lancar maka ada beberapa hal yang harus dilakukan. Salah satunya adalah menjalin kerja sama dengan aplikasi atau platform penyewaan kamar online. Kemudian, memperluas jangkauan tamu Anda bisa menggunakan sosial media maupun website untuk mengenalkan apartemen yang Anda miliki.

Bagaimana, cukup menarik bukan? Yang penting, pilihlah apartemen yang terbaik dan rancanglah interior desain semenarik mungkin agar para tamu menyukainya.

 

Other News & Updates

26 August 2018
PT Pudjiadi Prestige Tbk (PUDP) still refrained from expanding this year. The co...
20 January 2020
In an era of increasingly fierce competition, a company must evaluate its perfor...