07 November 2020

Kawasan Mixed-Use Pilihan Menarik untuk Kaum Urban

Real Estate Developer - Perkembangan apartemen yang terus berinovasi lebih didasarkan pada kebutuhan masyarakat itu sendiri. Pernah dengar apartemen mixed-use? Yaitu sebuah pembangunan apartemen yang menawarkan kemudahan dalam bentuk multifingsi dimana satu dengan yang lainnya saling berkaitan dan terhubung. Kelebihan dari proyek ini adalah selalu dibangun di lokasi yang sangat strategis dan memiliki beberapa fasilitas seperti perkantoran, mall, apartemen hingga hotel namun masih dalam satu area.

Dikarenakan kesan multifungsi yang pastinya memudahkan maka peminat apartemen mixed-use ini cukup banyak. Apalagi jika dikaitkan dengan nilai investasi yang pastinya memberikan keuntungan yang tidak sedikit. Apa saja keuntungan tersebut?

Keuntungan Pertama

Hunian mixed-use ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya salah satunya adalah menghindarkan dari kemacetan. Adapun konsepnya adalah apartemen dibangun dekat dengan pusat perbelanjaan atau perkantoran sehingga penghuninya tidak perlu menggunakan jalur transportasi. Cukup dengan berjalan kaki atau bersepeda saja sudah sampai ke tujuan.

Keuntungan Kedua

Apartemen mixed-use ini juga dibangun dekat dengan pusat perbelanjaan. Sehingga, para penghuninya tidak akan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari hari tanpa harus menggunakan kendaraan atau transportasi umum.

Keuntungan Ketiga

Tidak sedikit apartemen yang mengusung konsep mixed-use dibangun di pusat kota sehingga menawarkan kemudahan untuk beraktifitas. Tidak perlu menghabiskan banyak waktu hanya untuk ke kantor atau pusat perbelanjaan.

Nah, dari ketiga keuntungan tersebut maka sangatlah wajar jika peminatnya semakin bertambah. Kita tahu bahwa masyarakat perkotaan terkadang enggan untuk bepergian apalagi di era pandemi sekarang ini. Sehingga, dengan adanya pilihan ini tentu menjadi solusi terbaik dimana jalur atau sarana banyak dibangun serta dirancang sesuai dengan kebutuhan seperti untuk pejalan kaki atau bersepeda. Dengan fasiitas menarik yang dirancang sedemikian rupa membuat perjalanan pun semakin bertambah nyaman.

Cukup banyak pembangunan apartemen mixed-use yang ditawarkan kepada masyarakat dan dibangun oleh pengembang yang sangat profesional dan terkemuka. Sudah pasti, hasilnya yang terbaik tidak hanya dari kualitas gedung vertikal yang dihasilkan namun juga desain serta sarana lainnya. Dibangun diatas lahan yang sangat luas sehingga sangat memungkinkan tersedia banyak tipe apartemen yang memudahkan investor untuk memilih sesuai dengan kebutuhan.

Berbicara soal lokasi, biasanya apartemen mixed-use ini dibangun dekat dengan kawasan industri mengingat tidak sedikit pekerja dari luar negeri bekerja di Indonesia. Kemudian, yang tidak kalah pentingnya adalah dekat dengan transportasi umum serta fasilitas kesehatan seperti rumah sakit dan sekolah bertaraf internasional.

Agar penghuninya semakin nyaman maka apartemen ini dilengkapi dengan banyak fasilitas seperti kolam renang, sarana olahraga, restoran, jogging track, cafe, ATM center, ruang kesehatan, studio Yoga, parkir mobil dan sepeda, cinema hingga laundry.

Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Yang pasti, jangan salah pilih apartemen meskipun memiliki konsep mixed-use alias Anda harus berhati hati serta selektif memilih. Carilah apartemen yang dibangun oleh pengembang terpercaya dan berpengalaman serta sudah biasa menangani banyak proyek di Indonesia. Mengapa demikian? Hal ini penting mengingat apartemen adalah salah satu bentuk investasi jangka panjang dimana nilainya sendiri terus bertambah setiap tahunnya.

Di Jakarta, cukup banyak konsep apartemen mixed-use yang bisa dipilih sehingga carilah data sebanyak banyaknya agar mendapatkan apartemen yang terbaik. Anda bisa menggunakan situs yang membahas tentang apartemen atau properti lainnya dimana banyak sekali tips dan panduan dalam memilih apartemen yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya.

 

Other News & Updates

19 November 2020
Real Estate Developer Indonesia - Apapun jenis investasi yang Anda miliki pasti ...
02 November 2020
Real Estate Developer Indonesia Berpengalaman - Tidak dipungkiri bahwa anggaran ...