04 November 2020

Konsep Unik dari Apartemen Rasa Rumah Mewah

Real Estate Developer Indonesia - Berkembangnya kebutuhan masyarakat akan rumah yang tidak hanya sebagai hunian semata namun juga membutuhkan kenyamanan membuat pihak pengembang atau developer terus menciptakan sesuatu yang baru. Salah satunya adalah menawarkan konsep apartemen rasa rumah yang kini cukup banyak peminatnya khususnya dari generasi milenial. Ya, tipe apartemen ini memang berbeda dengan tipe apartemen lainnya yaitu tetap mengusung dari segi kepraktisan namun memberi nuansa layaknya sebuah rumah.

Kita tahu bahwa hampir semua ukuran apartemen ini sendiri terkesan kecil apalagi jika tipe studio apartemen dimana tidak ada pembatas sama sekali. Nah, dengan apartemen rasa rumah ini justru kebalikannya dimana suasana nyaman dan lapang jelas terlihat. Penghuni rumah bisa melihat pemandangan di luar, santai di teras sambil menikmati suasana luar bahkan tidak sedikit yang memberikan fasilitas garasi. Ada juga yang memfasilitasinya dengan taman bermain anak.

Di Jakarta khususnya, cukup banyak penawaran apartemen rasa rumah meski memang masih terbilang sedikit. Diakui, konsep dari penawaran ini sebenarnya bisa jadi menjawab kebosanan para investor khususnya pembeli apartemen dengan model yang standar. Jadi, dengan desain yang berbeda setidaknya memberi angin segar bagi mereka yang ingin membeli atau menyewa apartemen dengan tema berbeda.

Perlu diketahui bahwa tidak berbeda dengan penawaran apartemen lainnya bahwa lokasi masih memegang peranan yang cukup penting. Begitu juga dengan apartemen rasa rumah dimana lokasinya sangat strategis dalam artian dekat dengan fasilitas umum. Mulai dari rumah sakit, pusat perbelanjaan, stasiun hingga sekolah yang nantinya tidak membutuhkan waktu lama untuk beraktifitas.

Biasanya, ada dua tipe yang ditawarkan yaitu sky home dan garden home. Keduanya jelas berbeda dimana sky home biasanya terletak pada bagian podium parkir. Adapun pemandangan yang ditawarkan adalah langit kota serta siluet dari gedung gedung tinggi yang berada tidak jauh dari apartemen tersebut. Untuk jenis apartemen ini tersedia kolam renang, taman bermain, fasilitas olahraga serta perabotan yang bisa saja sudah disediakan.

Sebaliknya, konsep garden home menawarkan konsep yang benar benar seperti rumah yaitu penghuni rumah bisa menjejak tanah. Hal ini bisa terjadi karena letak dari apartemen ini biasanya berada di dua lantai paling bawah. Sangat cocok bagi mereka yang menginginkan apartemen dengan lantai rendah atau yang menawarkan konsep teras pada bagian depannya.

Enaknya, beragam tipe apartemen rasa rumah memberikan kemudahan bagi mereka untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Mulai ukuran apartemen yang paling kecil hingga terbesar tentu dibandrol dengan harga yang bervariasi pula.

Bagaimana, cukup unik dan menarik bukan? Pada umumnya, konsep tipe apartemen model seperti ini banyak disukai oleh keluarga yang memang benar benar menginginkan konsep rumah tapi tidak mau ribet. Alias, segala fasilitas yang ada menunjang aktifitas mereka namun tidak mengabaikan konsep kekeluargaan.

Untuk harganya sendiri cukup bervariasi tergantung dari tipe apartemen mana yang dipilih. Itu sebabnya, pertimbangkan secara detail dan teliti agar tak salah memilih termasuk memastikan siapa pengembangnya. Untuk yang satu ini memang Anda harus mencari tahu karena developer yang terpercaya dan berpengalaman serta pernah menangani banyak proyek besar setidaknya menjadi indikator akan kualitas dari apartemen itu sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai apartemen rasa rumah bisa dicari di media online khususnya melalui situs yang terpercaya. Setidaknya, dari referensi yang diberikan Anda sudah bisa menentukan pilihan dalam memilih hunian yang nyaman dan asri.

 

 

Other News & Updates

24 October 2020
Kita semua pasti sepakat bahwa rumah adalah investasi. Untuk itu, memberikan yan...
20 January 2020
In an era of increasingly fierce competition, a company must evaluate its perfor...