26 August 2018

Green Palace Residence Siap Jadi Investasi Menarik

Pengembang apartemen Green Palace Residence, Cikarang, PT Pudjiadi Prestige Tbk menjamin proses pembangunan akan segera selesai dalam waktu dekat.

Dalam hal ini kontruksi dua tower apartemen (Tower Acacia dan Tower Banyan) yang telah diperkenalkan sejak 2014 lalu memasuki tahapan Topping Off (penutupan atap).

"Calon konsumen yang sudah dan akan membeli unit apartemen mendapatkan keyakinannya untuk berinvestasi di Apartemen Green Palace Residence, Cikarang," ujar Presiden Direktur Pudjadi Prestige Damian Pudjiadi, Minggu (20/3/2016).

Green Palace Residence tak hanya sekadar kawasan hunian yang ideal, namun juga sarana investasi yang menguntungkan. Lokasinya yang berada tepat di jantung kota Cikarang, Bekasi, atau tepatnya di depan pintu tol Cikarang Barat (KM 28 tol Jakarta-Cikampek), menjadikan apartemen Green Palace Residence sebagai hunian yang tepat bagi masyarakat urban perkotaan.

"Perkembangan ekonomi di kawasan industri Cikarang saat ini terus meningkat, sehingga mendorong kebutuhan hunian yang modern dan strategis di kawasan tersebut," ungkap Damian.

Menurut Damian, menjanjikannya apartemen Green Palace Residence juga tercermin dari catatan penjualan yang terus meningkat. Dari dua tower yang dipasarkan, Tower I (Acacia) sudah habis terjual. Sementara, tower II (Banyan) terserap sebesar 70 persen. Termasuk, harga yang sudah mengalami beberapa kali kenaikan, dengan potensi capital gain hingga 30 persen ke depannya.

Pembangunan kedua tower sendiri direncanakan mulai diserahterimakan secara bertahap pada Oktober 2016 sampai dengan 31 Desember 2016. Adapun, untuk tahap kedua masih dalam perencanaan.

 

Berita & Update Lainnya

30 October 2020
Real Estate Developer - Salah satu jenis apartemen yang cukup banyak peminatnya ...
27 November 2020
Real Estate Developer Indonesia - Istilah over kredit rumah bukan satu hal yang ...